Hari Perawat Internasional

Saya Bangga Menjadi Perawat
JIKA ANDA JIWA PERAWAT TENTU INGAT HARI PERAWAT SOB...HEHHEHE
Tepat hari ini Selasa (12/5/2015) para perawat di penjuru dunia memperingati International Nurses Day atau Hari Perawat Internasional. Hari Perawat Sedunia merupakan hari perayaan untuk menandai kontribusi perawat terhadap masyarakat.

Dilansir icn.ch (International Council of Nurses) pada Selasa (12/5/2015), tahun ini tema yang diangkat dalam merayakan Hari Perawat Sedunia adalah "A Force for Change: Care Effective, Cost Effective". Tema ini diambil untuk memperkuat fakta bahwa kesehatan global tidak bisa dicapai tanpa partisipasi perawat dalam bidang kesehatan.

"Perawat dan pembuat kebijakan harus fokus pada peran keperawatan sebagai prioritas utama dan penentu untuk mencapai keadilan, memberikan cakupan kesehatan universal dan akhirnya meningkatkan hasil kesehatan global," tungkas David Benton, ICN Chief Executive Officer.

Perbincangan terkait Hari Perawat Sedunia pun ramai dibahas publik khususnya para pengguna sosial media. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat para onlinermembuat beragam ciapan ucapan bagi para perawat yang menjalankan profesi mulianya. Adapula onliner yang menunjukkan ciapannya untuk teman maupun keluarga mereka yang berprofesi sebagai perawat.
 SEMANGAT.....................sejahtera pasienku...

0 Response to "Hari Perawat Internasional"

Post a Comment